Menghadiri acara BIKERS BROTHERHOOD MC di sirkuit Geri Mang Subang   20 comments

Berikut foto-foto penampakan :

1. Motor mbak Darti, bikers disabilitas asal kota solo yg jauh2 ke subang

2. Motor mas Janwar ketua MODIF (Motor Difabel) Bandung

3 Suasana di parkiran sirkuit

4 Motor mas Janwar dan Mas Otong dari Majalengka

5 Adi pembalap Disabilitas asal Ciputat

6 Jualan krupuk subang

7 Trail Version

8 istirahat sejenak di Cikarang

Figure 1: bersama Mang Asep, modifikator motor difabel bandung

20 responses to “Menghadiri acara BIKERS BROTHERHOOD MC di sirkuit Geri Mang Subang

Subscribe to comments with RSS.

  1. trail version-nya keren kang.. laik dis..

  2. Mantap massss… Lanjutkan perjuangan dan petualangannya…
    Tapi kerupuknya gak mampir ke runah nih…. he he

    • wkwkwkwkw…. thx mas ridwan atas supportnya…. Insya Allah di kesempatan laen krupuknya mampir ya? hehehehe….

  3. 2 jempol buat kalian broo…! salute🙂

  4. ni dengan pa janwar ketua modif

  5. ni dgn pak janwar ketua modif club jawa barat kapan kawan2 mau balap lagi disirkuit

  6. mas budi saya mau tanya bagaimana cara agar motor roda 3 kk saya bisa mundur…..

  7. Mantabbb, baru tahu ternyata ada balap 3 roda padahal mengendalikannya sulit.

  8. mantappp
    yang dari ciputat ada ya?
    daerah ane tuh eheh

  9. Seru banget kang,,

  10. Saya jg disabilitas, dan saya jg suka Traveling tapi motor saya matic bukan roda3, bisa ikut gabung? Kalo mw ikut daftar gimana caranya?
    Kirim ke risna.marliani@gmail.com ya..
    Thx..

  11. Om budi saya salut dengan semangat temen temen MODIF keren banget saya ga nyangka om om keren ini sampe touring Segala bahkan ikut race juga hahaha kereen brooo aku aja pake motor sport ga brani ikut balap.tapi jangan lupa om safety riding yaa. Salam saya dari N250 club malang keep brotherhood broooo

  12. Saya difable. Saya jual motor roda tiga saya karena butuh uang. Honda Supra R125X – Injection. Tahun 2008. Mesin mati. Jadi motor harus dijemput. Pajak tahunan sampai Juni tahun 2014. Plat nomor sampai 2018. Lokasi Jakarta. Jika berminat hubungi navajo.eagle@gmail.com

  13. trail versionnya unik kang

  14. Keren niih.. Saya juga pengguna roda 3.. Pernah ketemu Mas Yanwar… Minta kontaknya donk untuk komunitasnya…
    Salam..

Tinggalkan Balasan

