9 comments

Nyamankah mengendarai motor roda tiga?…


SAYA sering mendapat pertanyaan lewat SMS:”Nyamankah mengendarai motor tiga roda?”. Kalau saya jawab lewat SMS, pulsa saya bisa habis. Oleh karena itu jawabannya saya tuangkan dalam bentuk artikel ini.

Jujur saja. Motor dua roda atau motor 2R ataupun motor tiga roda atau motor 3R, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Kalau kelebihan dan kekurangan motor 2R, Anda pasti sudah tahu. Nah, bagaimana dengan motor 3R?

A. Limabelas Alasan Saya Menggunakan Motor Tiga Roda

SETELAH berpikir selama dua tahun (2009-2011), akhirnya hati saya bulat mengambil keputusan untuk memodifikasi motor dua roda saya menjadi motor tiga roda.

Alasannya
1.Paling tidak, seminggu sekali kaki saya kram (kejang) dan jika naik motor dua roda, saya pasti kehilangan keseimbangan. Kalau memakai motor tiga roda, tentu saya tidak mungkin kehilangan keseimbangan.

2.Naik motor dua roda mengesalkan. Lampu lalu lintas merah, kaki harus turun. Jalan macet, kaki harus turun. Kalau lalu lintas padat merayap, kaki harus turun. Putar…

Lihat pos aslinya 1.116 kata lagi

Posted 22 Maret 2012 by Tulus Budi in Motor

9 responses to “

Subscribe to comments with RSS.

  1. yup masing2 pasti punya kelebihan dan kekurangan tergantung penggunaannya

  2. Minggu siang panas2, lg riding santai d jalan Kerawang-Cikarang. Liat pulsar roda3 dikendarai spasang suami istri… (mesra banget lagi..)
    Asyikkk… cuma bisa kasih jmpol.:mrgreen:
    mgkin lain waktu Ane potong jalannya, terus ajak berhenti sbntar skedar berjabat tangan… (ato mnta jatah kerupuk d bagasi belakangnya??…)

  3. sy pgn gabung dgn komutas anda caranya gmana?

  4. kurang kerjaan,bikin jalanan tambah sempit aja buat motor lain dibelakangny kalo macet,dia g bisa selap selip,bakal ngalangin g jelas

  5. saya seorang yang cacat mengimpikan motor 3r,gimana tuh cara bikinnya

  6. Saya benar2 ingin tahu, adakah pas motor 3 roda in di jalanan? Takut juga ditahan polisi…

  7. dimana cara pesan motor ini mas…

Tinggalkan Balasan

