Narsis dengan Motor Roda Tiga ….??? Boleh aja kaleee…..   23 comments

Biarkan gambar yang bicara :

Bravo Roda Tiga

Bravo Roda Tiga

Gantengan Mana ?.... motornya....

Gantengan Mana ?.... motornya....

pede aja lagee

pede aja lagee

satuu...dua....limaaaaa.........

satuu...dua....limaaaaa.........

Pulsarku nan Ganteng....

Pulsarku nan Ganteng....

23 responses to “Narsis dengan Motor Roda Tiga ….??? Boleh aja kaleee…..

Subscribe to comments with RSS.

  1. pertamax ya bengsinnya

  2. itu motor roda 3 ngrubah stnk bpkb gak ya mz?

    • peraturan untuk ngerubah STNK bagi penyandang cacat belum berlaku di jakarta (bahkan mengenai SIM juga belum jelas), tapi untuk daerah DIY dan jateng malah udah diujicobakan…..

  3. keren oom

  4. 🙂

    alice pngen gituan
  5. emang bajaj cakep bener ya,kok banyak yang demen sih…

  6. Tinggal dipakein tutup jadi bajaj beneran Lus,
    tarik mas…….😀
    wkwkwkwk…..

  7. Sp tenan bro …. siap touring nih

  8. biker pantang putus asa..tetap semangat.

  9. wah sayangnya sampeyan dijakarta yah pakde??…coz kemaren ada tante temen ane yg cari modifikator buat modif roda 3 buat mio nya….

  10. Mau tanya Pak, kalo Modifikasi begini habis berapa duit ya? Terus apakah turun kejalan terutama jalan Utama seperti Sudirman dan Thamrin apakah diperbolehkan?

    Mohon pencerahan

  11. mas buat motor roda tiganya dimana…? (alamat dan no Tlp/HP) ada rekomendasi tempatnya gak….
    tolong ya mas….. kirim ke standartman@yahoo.com

  12. mas budi,, motore bagus!! aku juga lagi ngolek tukang modif.. emang modif neng ndi mas?? TRMKS; joko (PSBD) teman senasib seperjuangan yang pengen sukses!!
    FB; jock_part@yahoo.co.id

  13. Asslmkm. Halllooo … teman2, sy mo jual mtr roda 3 nich, motornya merk suzuki shogun R 125 hitam mulus 2006, jika berminat bisa segera menghubungi 08567728303 ” di jual murah untuk mencari pahala dan rezeki halal ” DR. Agung Pahlevi, SKomp, SE, MM, MBA. ( PenCa – CP )

  14. mas tulus bisa minta alamat bengkelnya beserta no hp yg bisa dihubungi. Terima kasih.

  15. Mai tanya ni kalau buat motor roda tiga berapa habis uangnya???

  16. keren bngt bikinannya
    makasiy om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: