From Bajaj India : Bajaj Pulsar 135 DTS-i…. The Next Pulsar   13 comments

baru dapet spyshoot terbaru dari Bajaj Pulsar 135 cc, neh penampakannya:

terlihat garis body khas pulsar yg dipadu dgn kuping kecil nan-menawan, rencananya akan diluncurkan untuk bersaing dgn produk TVS Flame dan Honda CBF Stunner disono…. spesifikasi mesin lom dapet bocoran…
(bocoran terakhir mesinnya 4 klep… hmmm 135cc 4 klep, jadi inget Jupie MX…)

ini pantat sexy-nya:

di india akan diperkenalkan akir tahun ini, sedangkan di indonesia? … wallahualam…

Update Gambar :

Posted 25 November 2009 by Tulus Budi in Motor

Tagged with , ,

13 responses to “From Bajaj India : Bajaj Pulsar 135 DTS-i…. The Next Pulsar

Subscribe to comments with RSS.

  1. wouuww the good motor…..

  2. di sana bolehlah, tp di indo pasti berat …

  3. Mesin diambil dari XCD 135 DTS-Si bro…… design-nya adalah prototype XCD Sprint 125 yang pernah dipamerkan BAJAJ tahun 2008 yll dengan beberapa ubahan kecil seperti stang jepit dan split seat.

  4. disain lampu belakangnya unik juga…

  5. Koq penampakannya separuh-separuh seh. Bikin penasaran aja..

  6. Ping-balik: From-Bajaj-India-Bajaj-Pulsar-135-DTSi-The-Next-Pulsar : Sysmaya

  7. hmmmmmmmmm….coba kalo monoshock…

  8. aneh om tampilannya,
    1. rear fender, too creative or innovation?
    klo dilihat sama front fender tambah ga nyambung sama
    cover headlamp, setang jepit (retro modern??? gag jelas
    alirannya)
    2. itu kabel dibalik cover headlamp sampe kelihatan gitu?!
    3. cover headlamp, kedodoran?!???

    sumpah maksain, klo R&D bajaj di Indonesia memnag pasti ada, pasti gag masuk sini model kayak gini.

  9. spakbor belakang kaya punya sepeda, mungkin dibikin pendek kayak lebih manis

    keep brotherhood,

    salam,

  10. ngileerrrrrr ama rear fendernya,,,
    yg mirip ama ymh r6…
    sriuuppp :p

  11. hi i am working in doha qatar
    so i take a motarbike in pulsar135cc
    very nice byk

  12. memang ni motor keren banget, mantap, gede nya kerasa kalo dah liat aslinya, kbetulan di deler bajaj daerah saya udah di pajang,,,,,,,,
    cuma ada yang bikin ganjel,,
    kayanya pantatnya mencong deh,,,

    hmmm,,,,,,,

  13. tuh kan mencong pantatnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: