Modifikasi Motor Untuk Penyandang Cacat / Difabel, Sesuai Fungsi dan Ke-cacat-an… (Bag. 2)   17 comments

Lanjutan dari Bagian 1……

Sering ada yg bertanya, gimana kalo yg dibikin adalah motor matik dgn alasan ga perlu repot2 pindah gigi ???… nah ini beberapa konsep modifikasi pada motor matik:

Konsep ini menggeser mesin matic kekanan dengan membuat dudukan mesin baru/ membuat As sambungan dari mesin dan membuat SwingArm baru :
moped-side-attachment2
Product-20081127173237-l

ada juga konsep yg hanya membuatkan roda penyeimbang kanan-kiri seperti ini :
moped-fix-attachment2

Konsep lain, dengan membuat menjadi kereta-samping :
3
or Img_9843Img_9845Img_9844sespanvario2

Kalau di china dan taiwan udah ada yg memproduksi skutik beroda tiga dgn konsep Tilting Three Wheel seperti ini :
9a072_8

atau:
2rpfiw8

Posted 28 Oktober 2009 by Tulus Budi in Modifikasi, Modifikasi bagi Difabel

Tagged with ,

17 responses to “Modifikasi Motor Untuk Penyandang Cacat / Difabel, Sesuai Fungsi dan Ke-cacat-an… (Bag. 2)

Subscribe to comments with RSS.

  1. model nya keren keren ya, tapi mahal banget biaya modufikasi nya.

  2. disini sering lihat mio yg dipakein roda tambahan (penyeimbang) di kiri-kanannya..
    tapi lebih asik sih kayaknya yg 3 roda tapi bisa miring2 itu😀

  3. KALO motor bebek bs tidak?perkiraan biaya berapa,atas infonya saya ucapkan terima kasih.

  4. aduh saya ni polio kaki dua2nya,model motor sperti apa yang sesuai dgn saya

  5. Mohon info,
    Di mana alamat lengkap bengkel modif di Jabodetabek
    Terima kasih

    Hariyanto Imadha

  6. bos motor jenis matic dimodif roda tiga, apakah bisa jalan mundur ya … kalo bisa dipakai mundur aku mau membuat motor tersebut untuk harian sedangkan rumahku di Kediri Jawa Timur kira 2 bengkel yang terdekat dan bagus di mana ???????
    thanx atas infonya …………………

    sylvester stalone
  7. untuk modif vario matic dibikin roda 3 biaya brpa? Ada garansi gk? ?

  8. saya berminat ne sama motornya..saya mau nanya2 dong..
    bleh minta alamat n no telp nya ga?
    tolong ya balesanya..yq

  9. Motor roda 3 warna hitam seperti gambar diatas yg ada ditaiwan, kalau ingin pesan bisa tidak?r diatas yg ada ditaiwan, kalau ingin pesan bisa tidak?

  10. roda tiga yang warna merah seperti gambar diatas kalau dipesan bisa ya. Biayanya berapa.

  11. om itu roda 3 bisa mundur ga ???
    klo orda 2’a di depan bisa di buat mundur juga ga ????

  12. posisi saya di wonosobo,, di bengkel mana saya bisa modif motor seperti itu?

  13. saya tinggal d jambi, kerinci sungai penuha, saya mau nanya apa d t4 saya ini t4 modif motor roda 3?

  14. Alamat bengkel di surabaya atau sidoarjo dmana

  15. kalau saya suka motor mio tiga yg bisa mudur itu ,saya suka

    Antonio Santa Cruz
  16. untuk daerah jawa barat tempat pembuatannya dimana ya???

Tinggalkan Balasan

