Kawasaki Rouser 200 Philipina, Alias Bajaj Pulsar 200   17 comments

baca2 di forum motor filipina motorcyclephilippines.com/forums , di philipine ternyata kawasaki ngeluarin motor baru kawasaki Rouser 200, ini pic-nya:

image072p
image069z

dan sialnya napa ada foto motor gw ya….?????
bikepics-1457371-full

Posted 26 Oktober 2009 by Tulus Budi in Motor

Tagged with ,

17 responses to “Kawasaki Rouser 200 Philipina, Alias Bajaj Pulsar 200

Subscribe to comments with RSS.

  1. mantaf nih bro kecret….

  2. apa di Filipina belum ada dealer Bajaj ya…

  3. logo bajaj masi nongol tuh

  4. Kawasaki dan Bajaj kan rekanan di India sana…
    Di India yg jual Ninja 250 malah Bajaj…🙂

  5. motor bajaj di philipine emang dirakit oleh kawasaki, di bodinya ada tulisan assembled by kawasaki😀

  6. ternyata Kawasaki ma Bajaj satu guru satu ilmu…
    berarti dilarang menganggu…

    hehehe…

  7. eh bajaj mantap, cuman sialnya kalo aki lagi tekor aduh ampun kaga bisa di pake dorong….
    …ok dari oto yuk masuk seni budaya klik disini : http://pampangsuniaso.wordpress.com

  8. Ooo begitu, baru tau kalo kawasaki n bajaj basudara di India sana…

  9. ooooooo,,…. ya sudah kalo kawasaki n bajai akraban

  10. hi,,
    artikelny bgs bgt…
    visit my blog iia,,
    moga bisa bermanfaat..
    thx..

  11. oalah…..
    seandainya ahm dan ymki bersaudara
    hihihhhihi

  12. Yamaha dan Honda memang sodaraan. Yamaha nikah sama cucu dari sepupu dari paman kakek buyut adik iparnya Honda

  13. Aye baru tau di Filipina ada Bajaj Pulsar juga, dah itu pake merk Kawasaki lagi. Wah, kalo gitu aye musti beli Kawasaki Ninja nih juga nih, hehehe… (maruk mode: on)

    Satria Bajaj Hitam
  14. keren abizz tuh….

  15. salam kenal mas

  16. berarti di filipina beli kawasaki ama bajaj sama aja

  17. wew..kawasaki Mereketehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: