Pulsar 180 DTS-I UG IV 2009, sudah masuk indonesia   28 comments

menyambung artikel tentang komparasi Pulsar180 dengan Apache RTR180 di india, gw cuman mau infoin saat ini Pulsar180 tersebut sudah masuk di indonesia dengan harga yg sama dengan pulsar180 lama…

Berikut perubahan-perubahan dibanding versi lama :
1. Body secara keseluruhan minjem punya Pulsar 200
2. Shock 37mm dan spatbor depan minjem dari Pulsar 220 yg berdiameter lebih besar dari Pulsar 200
3. Kelistrikan Lampu depan sudah DC
4. tenaga naek jadi 17 ps dari semula 16.5 ps, ( sepertinya tenaga naik karena P180 UGIV menggunakan camshaft non-decompressor, coz dah gak ada kick starternya tuh motor)
5. Menggunakan Setang Jepit
6. Berat kosong bertambah 5 kg menjadi 150 kg

ini sebagian gambar yg diambil dari http://www.prides-online.com :
12092009154 12092009162

Posted 15 September 2009 by Tulus Budi in Motor

28 responses to “Pulsar 180 DTS-I UG IV 2009, sudah masuk indonesia

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ada juga rencana peli pibo baru nih, abis mongtor2 laen blom ada yg sreg, soale alternatifnya dikit. tp mo liat2 dulu sapa tau p220 n rival2nya dari jepang beneran keluar januari 2010. bravo buat pulsar!

  2. kenapa Starter kaki u/ Pulsar 180 New di tiadakan ?
    padahal buatku itu penting amat…

  3. @sandi
    Iya seh bro penting..
    tapi klo hasil analisisku, kick starter itu dicabut untuk mendongkrak tenaga – positifnya, negatifnya ya klo lagi apes, harus dorong bro, hehehe..
    Tapi tenang saja, di pusar 200 sudah dibuktikan klo peniadaan kick starter, alias cukup dengan electric starter handal, belum ada pengguna pulsar 200 yang mempermasalahkan electric starter nya..
    Gw pengguna new pulsar 180 sejak oktober 2009.
    ID YM gw: morahertanto

  4. Kenapa ya pulsar hitam ane cepet pudar warnanya.apa kualitas catnya jelek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: