Bajaj XCD 135 DTS-Si, akankah menjadi andalan baru BAI ???….   18 comments

dikelas mongtor seprot low-end saat ini thunder 125 nyaris tanpa lawan berarti… walaupun ceruk pasar kecil karna bersinggungan dgn pasar bebek mid-end, celah ini ga boleh dianggep sebelah mata, dgn harga di-kisaran 15-an emank thunder125 akan berhadapan dgn JupieMX dan SupraX125 dan shogun 125…, tapi tetep banyak konsumen yg mendambakan ‘motor laki’ ( herannn…. napa disebut motor laki ya?… emank punya t*t*t…. hehehehe ) dgn harga ekonomis.

bajaj-xcd-135cc-dts-si-5

kehadiran XCD 125-DTS-Si dianggap bukan lawan sepadan buat sang gundala putra petir ini, yaaa emank BAI mempersiapkan XCD 125 sebagai pengganti light sport macem honda win yg telah tiada…. padahal masih banyak konsumen yg butuh lhoooo…., nahhhh kalo XCD 135 emank dipersiapkan akan head-to-head dgn Thunder 125 …..

XCD 135 dapat dianggap sebagai pulsar yunior, udah dilengkapi dgn transmisi 5 speed dan tachometer serta cakram depan ( ini sesuatu yg hilang dari XCD125 ), mesin 134.60 cc-nya mampu menghasilkan tenaga 10.2 ps pada 7500 rpm ( thunder125 : 11,5 ps / 9.500 rpm ), torsi yg bisa dikail sebesar 11.58Nm pada 5000 rpm sementara top-speed max diklaim mencapai 98 km/jam ( ini real speed lhooo…. bukan pembohongan public seperti produsen mongtor dari jepun yg katanya bisa mencapai 120 km/jam padahal baru jalan 90-annn….. no offence yaaaa…..) fitur2 yg ada di-pulsar seperti: Exhaust-TEC, suspensi Nitrox juga ditanamkan di mongtor ini, sementara tanki bensin bisa memuat 8 liter bensin ( thunder125 : 14 liter ) , berdasarkan pengujian di india sono diklaim 0-60 dalam 7 detik dgn konsumsi bensin rata2 60 km/liter…. lumayannnnnn…..

bajaj-xcd-135cc-dts-si

speedo-meter udah dilengkapi dgn tachometer…..

bajaj-xcd-135cc-dts-si-8

tail-lamp LED dgn desain lampu sein yg meruncing…..

bajaj-xcd-135cc-dts-si-9

tank-shroud dan stripping dinamis……

ini wallpaper-nya:

XCD 135 DTS-Si - 03

Posted 18 Agustus 2009 by Tulus Budi in Motor

18 responses to “Bajaj XCD 135 DTS-Si, akankah menjadi andalan baru BAI ???….

Subscribe to comments with RSS.

  1. Batoknya keuren euy, kayak trasnformers.

  2. waduh 15 jt-an ya, hem kyknya mash kemahalan buat motor india 135 cc.but, she is good looking!

  3. dari sumber BAI, katanya XCD135 masih jauh bro, justru XCD125 yg skrg udah dilengkapi cakram depan😉
    http://kilaubiru.wordpress.com/2009/08/09/bajaj-xcd-135-belum-hadir-di-indonesia-bai-pasang-rem-cakram-di-xcd-125/

  4. qra2 abiz lebaran dah keluar belum ya n perpindahan giginya msh kaya bebek ape ga?

  5. batok bajaj family kenapa sama semua yah….apa jadi trademark nya yah…menurut gw dibkin rada2 imut gw..khusus pasar indonesia…dari bajaj pulsar 200 yg gw gak demen cmn batoknya aja..pdhal semua dah macho mampuzzz dech..

  6. tmn ade gw pke xcd-125 katanya paraahhh iritnya…
    dia cm isi 10rb bwt seminggu itu bocahnya demen bgt ngelayap..
    kalah motor bebek gw,hehehe…

  7. yang jadi jokinya cungkring amat.. jadi imagenya kurang mantab neh. maaf ya mas joki.

  8. kira2 harga OTR nya brapa y??

  9. kok sampe sekarang belum keluar di surabaya..?

  10. Kapan ya keluar ni? dah demen amat…

  11. gw jga sama pake XCD 125, gila banyak yang muji motor gw..keren katanye, kalo ditempat parkiran orang-orang pasti pada ngelirik motor gw..soal irit, gw cuma abis 100 rb buat sebulan ngisi bensin padahal jarak tempuh lumayan jauh…SALUT deh Buat BAJAJ….cuma pengen gabung ni ma club bikers XCD bogor tapi kagak tau cara gabung n contac personnya… ada yang tau gak?

  12. keren sih…tp pertimbangan jg buat aftersalesnya??bs jamin ga kaya mona(=motor cina)?

  13. gw dah pake bajaj 180 top bget gak kayak motor lain tampilannya beda larinya oke mesinnya tangguh bodinya yahud

  14. pernah w ajak lari pake shogun SP w
    hasilnya?
    ktinggalan jauh tuh xcd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: