TVS RockZ 125, yang baru dari TVS Indonesia   6 comments

kalo ngeliat modelnya seh serasa ngeliat JupiterMX dikawin silang ama Honda Revo 100 lama… ga ada kesan mirip ‘shogun lama’ lagi seperti TVS Neo 110 cc, pokoknya bener2 baru dech….

TVS RockZ

TVS RockZ125  ini memiliki sejumlah fitur utama yang menjadikannya sebagai pelopor di segmen 125 cc.  misalnya:

-> Tampilan yang futuristik, agresif dan desain yang trendi – menyerupai ular kobra (viper style look) ditambah bentuk knalpot segitiga yang modern.

-> Dengan mesin berbentuk kotak, TVS RockZ merupakan yang paling responsif di kelasnya dengan tekonologi duralife engine 4 F pada komponen mesin (RF – Roller Follower); (LF – Light Piston Ring); (TF – Teflon coated guide tensioner); (LF – Advance Lub Circuit).

-> Motor terAMAN – dilengkapi dengan perangkat kunci ganda anti maling , (Double ATL – Double Anti Theft Lock) yang merupakan pertama di dunia. Perangkat ini dapat dioperasikan dengan mengunci standar tengah pada saat motor diparkir. Selain itu, penguncian terletak di bawah mesin dan dapat dioperasikan melalui kunci bagasi.

-> Berkendara terNYAMAN dengan teknologi peredam getaran Canister pertama di kelasnya menggunakan nitrogen dengan 3 tahap penyetelan yang memberikan kenyamanan bagi pengendara karena meredam guncangan akibat jalan yang kurang baik.

-> I-Fitur (semua yang ada di TVS Neo 110) mulai dari I ride (kopling ganda),I econo (indikator keiritan BBM), I start (indikator pemanasan mesin kurang dari 3 menit), I space (bagasi luas, 8,7 liter), I charge (fitur pengisi baterai ponsel), I glow (tempat kunci motor yang berpendar). Bahkan di TVS RockZ ini, pada ruang bagasi terdapat lampu bagasi yang akan menyala bila kursi diangkat.

-> Integrated Music System – IMS ,  Para pengedara dapat menikmati musik kesayangannya melalui USB port
dan bahkan mengakses fitur radio FM untuk mencari (memantau kondisi
lalu lintas atau menghindari daerah macet)

TVS RockZ juga telah mengadopsi standar emisi Euro 2 dengan diaplikasikannya teknologi SAI (Secondary Air Injection) yang membuatnya sebagai motor bebek ramah lingkungan.

Motor ini diklaim merupakan motor bebek 125 cc yg paling responsif di kelasnya (katanyaaa lhooo….) yaitu mampu mencapai kecepatan 0-60 km/jam hanya dalam waktu 7,4 detik. (kalo SupraX 125 – Shogun – ama Athlete berapa ya???… ada yg punya datanya ? ….)

tampil dalam 2 varian : Casting Wheel (pelek racing – 13.7 juta) tersedia dalam empat varian warna: Sapphire Blue, Cosmo Black-old, Avante Green, dan Titanium Grey. Spoke Wheel (pelek jari-jari 12.7 juta) tersedia dalam dua varian warna: Summer Red dan Cosmo Black-Silver.

Sampai saat ini, PT. TVS Motor Company Indonesia telah membuka dealer berkonsep 3 S (Sales/penjualan – Service/bengkel – Spare Parts/suku cadang) berjumlah 115 dealer di wilayah Jadetabek, Jawa, Sumatera, Kalimantan,
dan Sulawesi. Jumlah ini didukung oleh 350 bengkel kemitraan yang dilatih khusus oleh PT. TVS Motor Company melayani mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.

untuk garansi TVS katanya berani memberikan garansi Mesin 5 tahun …. huebattt oeyyyy…..

< Saduran Bebas dari berbagai sumber >

About these ads

Posted 28 Juli 2009 by Tulus Budi in Motor

Tagged with , ,

6 responses to “TVS RockZ 125, yang baru dari TVS Indonesia

Subscribe to comments with RSS.

  1. tvs dah terbukti ga kalah ma motor jepang cma belum di kenal aja

  2. waahhhhh……. harus dibeli ni….

  3. manteeeep! beli ah….
    secara TVS kan merk dunia…

  4. Aku uda beli, setelah diperagakan spakbornya di injak karyawannya yg berat badannya 115 kg, ngak patah ataupun bengkok/kendor, bodynya uda terbukti kuat, mesin digaransi 5 thn, teknologi terdepan, saya rasa ini motor sempurna, spare part dealer menjamin karena pabriknya ada di kerawang jd ngk usa kwatir kata salesnya, trus dijamin motor bekasnya di garansi beli kembali 80%. uda deh beli langsung, dipakai memang ok, dan bangga dech selalu jadi perhatian org neh sekarang.

  5. klo di modif jadi 3 roda bs nggak??

  6. operan gigi otomatis (tnpa trik kopling) lancar ga bro….?kl hidupin pas mesin dingin mudah ga..katax hrus tarik cuk full???? kunci bagasi agak seret/susah,bnr ga tuh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: